Harga Cover / Tutup U Ditch Beton Pracetak - ☎ 0819 3299 8507 (MegaconBeton.com)

f:id:megaconperkasa:20190729132433j:plain

tutup u ditch | via megaconbeton.com

Cover U Ditch atau tutup beton merupakan produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penutup dari saluran air u ditch. Komponen ini dibuat dari material semen, kerikil dan tulangan agar memiliki tingkat kekuatan yang jauh lebih teruji dan terjamin. Biasanya cover u ditch ini dibutuhkan apabila akan memperlebar jalan. Karena apabila u ditch ini digunakan, bisa jadi lebar area jalan menjadi lebih berkurang, namun dengan menggunakan cover u ditch jalan menjadi kembali lebih lebar dan dapat dilalui oleh kendaraan berat.

f:id:megaconperkasa:20190729132535j:plain

cover u ditch | via megaconbeton.com

Penggunaan produk beton pracetak cover u ditch diakui sangat efektif dalam menumpu beban berat yang biasanya dilalui oleh mobil, motor atau para pejalan kaki. Anda pun hanya perlu melakukan pemasangan pada u ditch, tanpa harus membuatnya di lokasi proyek. Dengan begitu, maka proses konstruksi di lapangan jauh lebih singkat dan menghemat anggaran seefektif mungkin.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan produk cover u ditch, silahkan kunjungi situs resmi kami atau hubungi customer service kami untuk memperoleh informasi seputar produk lebih detail. Kami siap melayani pengiriman produk cover u ditch di seluruh wilayah Indonesia.

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:

Alamat Email    : info@megaconperkasa.com

Website              : https://megaconbeton.com/produk/tutup-cover-u-ditch/

Nomor Telepon : (021) 2957 2295

Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga 

                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143